Belajar nge-Toys

     Assalamualaikum sobat fotografi, lama ga ngepost maklum lagi banyak tugas hehehe :D, langsung aja nih sob apa sobat pernah denger kata toys fotografi? jika belum pasti sobat bertanya-tanya apa sih toys fotografi itu? nah kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang toys fotografi dan sekaligus sharing foto toys hasil jepretan kamera saya.
     Yapz sob, toys fotografi adalah kategori fotografi yang menggunakan toys (mainan) sebagai objeknya untuk di foto. Pasti sobat sering melihatdi google image atau dimanapun itu ada sebuah foto mainan, nah itu yang di maksud toys fotografi, dan berikut foto toys hasil jepretanku sob :




    Ya, itu dia pengertian tentang toys fotografi dan foto toys hasil jepretan saya sendiri :), semoga bermanfaat dan terus semangat untuk berkarya ya sob!

8 komentar:

  1. Waah, jadi pingin motretin mainan deeh

    BalasHapus
  2. Seolah2 besar itu padahal maenN kecil

    BalasHapus
  3. Apa itu hasil jepretanya mas.. Kok bisa sangat beutiful begitu ya.
    Kasih dong triknya >

    BalasHapus
  4. Apakah ini menggunakan kamera hape? Jenis jenis kamera hape seperti Huawei P20, Oppo, dan Samsung s9 saya perhatikan milik teman teman hasil jepretannya kulaitasnya kok mirip kamera DSLR canon tahun 2015 milik saya, Jadi malas bawa kamera gede sekarang he he he

    BalasHapus
  5. kok postingnya ga nambah om..apa dah brenti motrrt?

    BalasHapus
  6. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    BalasHapus
  7. apik mas, jadi pengen nge-toys

    BalasHapus
  8. lucu nih giant dan nobita, detilnya juga ciamik, beli di mana, mas?

    BalasHapus

Recent

recentposts

Random

randomposts