Warna-warni lukisan langit di pagi hari

     Assalamualaikum sobat, apa sobat pernah coba memotret sunrise atau sunset? atau bahkan sering memotret itu? jangan terfokus pada sunrise atau sunset nya saja sob coba foto momen momen dimana langit sebelum matahari terbit ataupun terbenam.
     Pada kesempatan kali ini saya akan share foto landscape saya dengan foreground sebuah sawah yang luas, dengan background langit sebelum munculnya matahari. Nah sebenernya foto ini kebetulan aja saya ambil nih sob niatnya pengen nyari sunrise di tempat yang lebih jauh eh begitu lewat sawah deket rumah saya warna langitnya asik sob, warna-warni kaya lukisan hehehe ini dia sob fotonya :


     Harap maklum sob sawahnya agak ngeblur abis prosumer saya pasti kalo ngambil gambar rada kepagian blur dan noise rada kemaleman juga gitu hadeuhhhh, tapi itu ga menyulutkan semangat saya untuk tetap berkarya, so gimana sob? masih ada alesan untuk males jepret? semoga bermanfaat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts